SELAMAT DATANG DI BLOG AMF
Al Mageti Foundation (AMF) adalah program bantuan beasiswa dari alumni Magetan kepada pelajar Magetan
Mimpi AMF adalah menjadi lembaga sosial profesional yang dapat membantu ratusan siswa yang kurang mampu
Bantuan dapat disalurkan melalui: Rekening bank Muamalat: 0124727845 atas nama: Setyo Purwanto (Bendahara Umum AMF) Kode atm bersama: 147

Semangat Membantu Harus Tetap Tumbuh


TPA Al Mujahirin, Desa Sukaraya, Kec Karang Bahagia, Kab Bekasi, sebuah TPA yang dirintis Mas Supri (Dari namanya pasti ketahuan kalau orang Jawa, Asli Klaten). Seorang yang bersahaja, optimistik dan bersemangat itu yang saya kenal tentang beliau. Dia menghimpun pemuda pemuda kampung setempat untuk mengelola TPA tsb. Namun ditengah perjalanan, ada kendala yang muncul. Dimana Uang Iuaran yang disepakati bersama (10.000 rb/ bulan) tidak berjalan sehingga untuk biaya operasional mengalami kendala. Berbagai cara sudah coba dilakukan untuk mengendalikan masalah ini, hingga jalan terakhir mencoba mencari donatur tetap.

Beberapa minggu lalu, pas ketemu Mas Supri di cikarang beliau bercerita banyak hal tentang TPA yang sedang ia perjuangkan. Mengingat tentang TPA mengingatkanku sekian tahun yang lalu, saat aku masih duduk bangku SD juga pernah mengenyam bangku TPA. Pun ketika SMP hingga SMA pernah juga bersama teman temanku memperjuangkan keberlangsungan TPA. Luar biasa pahit getirnya. Sehingga saat beliau bercerita sejurus, aku langsung paham dan kembali bernostalgia masa lalu.

Di akhir pembicaan itu, aku bilang ke Mas Supri, coba aku usulkan di Forum mageti, kali saja ada tanggapan positif dari temen temen magetanku. Maka sebuah tread membahas masalah ini aku sampaikan, dan sebuah proposal aku upload.

Alhamdulillah dapat tanggapan posistif, uang 600rb disepakati kita infakan ke TPA Al Mujahirin. Sebuah nominal yang kecil memang, tapi ini biat tulus kami membantu.

Kemarin (07 Jan 212) aku menyampaikan amanah temen temen AMF ke Mas Supri langsung. Dan senyum bahagia diiringi ucapan terimakasih terucap dari Mas Supri untuk temen temen AMF.

Terimakasih kepada para donatur, semoga menjadi berkah dunia akherat. (/an)

2 comments:

Fifin said...

maju terus....

Fatkhul Sani Rohana said...

semoga senantiasa diberi keistiqomahan

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons