SELAMAT DATANG DI BLOG AMF
Al Mageti Foundation (AMF) adalah program bantuan beasiswa dari alumni Magetan kepada pelajar Magetan
Mimpi AMF adalah menjadi lembaga sosial profesional yang dapat membantu ratusan siswa yang kurang mampu
Bantuan dapat disalurkan melalui: Rekening bank Muamalat: 0124727845 atas nama: Setyo Purwanto (Bendahara Umum AMF) Kode atm bersama: 147

Pondasi Bangunan Tawakal

Setidaknya ada empat pondasi bangunan tawakal :
1. Aku menyadari bahwa rezekiku tidak akan diambil orang lain, maka hatiku menjadi tenang.
2. Aku menyadari bahwa pekerjaanku tidak akan dikerjakan oleh orang lain, maka sayapun sibuk karenanya.
3. Aku mengetahui bahwa maut itu pasti datang untuk menjemputku (tidak ada keraguan padanya). Maka saya segerakan diri untuk menyambutnya.
4. Aku sangat mengerti bahwa Allah senantiasa melihatku, maka aku pun malu terhadap-Nya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons