SELAMAT DATANG DI BLOG AMF
Al Mageti Foundation (AMF) adalah program bantuan beasiswa dari alumni Magetan kepada pelajar Magetan
Mimpi AMF adalah menjadi lembaga sosial profesional yang dapat membantu ratusan siswa yang kurang mampu
Bantuan dapat disalurkan melalui: Rekening bank Muamalat: 0124727845 atas nama: Setyo Purwanto (Bendahara Umum AMF) Kode atm bersama: 147

Syuro' AMF, 24 September 2011



Walau tidak sesuai dengan rencana dan harapan, tentang jumlah kehadiran peserta syuro', karena beberapa alasan pribadi yang tidak bisa diabaikan . . . Alhamdulillah syuro' AMF tetap berlangsung dengan seru. Dengan sedikit perubahan agenda syuro'.


Pada awalnya, syuro' kali ini diagendakan untuk meminta kesediaan teman-teman yang diundang untuk menjadi perpanjangan tangan AMF di Magetan. Namun karena hal tersebut di atas, menjadi ajang untuk membahas masalah-masalah lain yang sedang diperbincangkan di forum . Syuro' ini dihadiri oleh Setyo Purwanto (Bendahara Umum AMF), Dwi Yulianti (Sekretaris Umum AMF), Fifin Nugroho (Komite Khusus Dokumentasi dan Publikasi AMF), dan Windi Wardani. Selain membahas masalah-masalah yang sedang hangat di forum, di sini Windi memaparkan tentang keinginannya untuk merintis pendirian TPA di sekitar rumahnya, beserta dukungan serta kendala-kendalanya.





Berikut hasil dari diskusi AMF tanggal 24 September 2011:
  1. Tentang donatur tetap: untuk realisasi donatur tetap, masih diagendakan jangka panjang, biarkan AMF berkembang/mengalir dulu. Selama ini donatur AMF setiap bulannya tetap ada, namun jumlah donasi dan jangka waktunya disesuaikan dengan kemampuan masing-masing.
  2. Tentang masalah perpanjangan tangan AMF di Magetan: sudah ada orang-orang yang bersedia membantu AMF untuk mencari target-target penyaluran dana, walaupun masih insidental. Yaitu Moh. Arifin (secara personal dekat dengan komunitas siswa di SMA 1 Magetan), Dewi Retnowati (Secara personal dekat dengan komunitas siswa di SMA 1 Kawedanan), juga beberapa pengurus rohis di SMA-SMA Magetan.
  3. Sudah di printkan halaman depan blog, tentang profil AMF untuk dibagikan kepada orang-orang di Magetan yang bersedia membantu AMF.
  4. Tentang dana bantuan TPA (request dari saudara Windi): AMF siap membantu, namun masih menunggu proposal resmi dari ta'mir masjid setempat.
  5. AMF ikut aktif memberikan informasi beasiswa dari lembaga bantuan lain (misal: Beasiswa etos, Beasiswa Bidik Misi dll) dan info tentang sekolah gratis. Karena info-info tersebut sering kali tidak sampai ke adik-adik pelajar SMA yang sebenarnya sangat membutuhkan.


Semoga hasil diskusi AMF kali ini, bisa menambah semangat untuk istiqomah membesarkan AMF . . . .
Amin.


4 comments:

Anonymous said...

bravo..., jad teringat kata2 bung karno:
"berikan aku 10 pemuda maka akan aku ubah dunia"...bravo..., jad teringat kata2 bung karno:
"berikan aku 10 pemuda maka akan aku ubah dunia"...

Anonymous said...

marvelus marvelus,
yang muda yang maju memimpin

Fifin said...

satu dua biji kacang..
saatnya yang tua di belakang..

almageti said...

ayo semangat teman-teman... say yes to gambaru..

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons