SELAMAT DATANG DI BLOG AMF
Al Mageti Foundation (AMF) adalah program bantuan beasiswa dari alumni Magetan kepada pelajar Magetan
Mimpi AMF adalah menjadi lembaga sosial profesional yang dapat membantu ratusan siswa yang kurang mampu
Bantuan dapat disalurkan melalui: Rekening bank Muamalat: 0124727845 atas nama: Setyo Purwanto (Bendahara Umum AMF) Kode atm bersama: 147

AMF Untuk Ertika Tahap 2

Sabtu siang, ba'da dhuhur. Terik sinar matahari tak terbantahkan, udara Magetan dan sekitar yang sedang kemarau begitu panas. Namun, gadis berkerudung berperawakan kecil itu tetap menepati janji, saat saya liat dia bersama motornya sudah berada di halaman rumah. Saya tersenyum menyambutnya, Ertika. Saya yakin dia berusaha keras untuk mendapatkan ijin satu jam saja dari tempat kerjanya disebuah tempat makan di pusat kota Magetan.


Masuk rumah, saya mempersilahkannya duduk dan minum air mineral yang sudah ada di meja. Saya tahu waktunya tak banyak, sehingga saya memutuskan untuk segera ke titik point pertemuan. Saya meminta formulir pengajuan beasiswa yang telah diisi, membacanya sekilas. Kemudian atas nama AMF memberikan sebuah amplop yang berisi uang beasiswa untuk biaya semesteran Ertika sebesar 1,8 juta. Dengan mata kaca dia menerimanya, mengucapkan banyak terima kasih untuk AMF, menyampaikan salam dari orang tuanya untuk keluarga besar AMF. Saya mengangguk, lalu memberikan beberapa pesan dengan niat menyemangati dirinya. Tapi saya rasa semangat Ertika menjalani kerasnya hiduplah yang justru menyemangati saya juga teman-teman AMF untuk lebih berpartisipasi menguatkan AMF.


Setelah serah terima, sembari melihat jam dinding dia pamit. Waktunya tak banyak lagi, amanah kerjanya sudah menunggu. Saya menyalaminya erat, memberikan senyum terbaik, memeluk dan menepuk-nepuk pundaknya. Bismillah, teriring doa semoga keberkahan dan kemudahan senantiasa menyertai usaha Ertika juga AMF. 


Postingan tentang Ertika sebelumnya dapat dilihat disini dan disini

5 comments:

Anonymous said...

Wow, sugoiii,... Lanjutkan

Fatkhul Sani Rohana said...

Subhanallaah..

Fifin said...

semoga semakin memberikan manfaat.. go go AMF!!

Afriana Kartikasari said...

baru sempat berkunjung. dan baru mau bergabung. mohon maaf ya teman-teman..
kalau mau ikut donasi langsung transfer aja yaa? makasih.. :)

almageti said...

@ mbak afriana : iya bener banget mbak ana. Tinggal transfer ke : Rekening bank Muamalat: 0124727845 atas nama: Setyo Purwanto.

Semoga dana nya berkah :).

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons