SELAMAT DATANG DI BLOG AMF
Al Mageti Foundation (AMF) adalah program bantuan beasiswa dari alumni Magetan kepada pelajar Magetan
Mimpi AMF adalah menjadi lembaga sosial profesional yang dapat membantu ratusan siswa yang kurang mampu
Bantuan dapat disalurkan melalui: Rekening bank Muamalat: 0124727845 atas nama: Setyo Purwanto (Bendahara Umum AMF) Kode atm bersama: 147

AMF Untuk Selembar Kain Bukti Cinta

“Subhanallah, terima kasih mbak” itulah sepotong SMS dari Fatkhul Tsani Rohana (Hana), yang seolah mengekspresikan kegembiraannya. Setelah requestnya, apakah AMF bisa membantu seorang temannya yang berniat berjilbab, disetujui. Coordinator akhwat rohis SMA 1 Magetan ini, mengajukan bantuan dana untuk temannya yang ingin berjilbab namun keluarganya kurang mampu untuk meluluskan keinginannya karena alasan financial. Hana, berbekal survey yang telah dilakukan, membuat kalkulasi untuk 4 potong jilbab (kerudung) dan perlengkapannya senilai Rp 180.000,00.


Akhirnya pada Senin kemarin, salah satu pengurus AMF yang berada di Magetan, meyerahkan bantuan tersebut kepada Hana sebagai perwakilan. Yang kemudian akan dibelikan kerudung, dan diserahkan langsung kepada temannya yang berniat berjilbab tersebut. Mudah-mudahan, amanahnya akan tersampaikan dengan baik. Dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima, segera berjilbab. Berkerudung kain, bukan kain biasa. Namun, selembar kain bukti cinta. Cinta suci pada-Nya. Amin.

8 comments:

Fifin said...

amiin... semoga barokah..

9ethuk said...

Wahhhhhh, Selamat ya...

Semangat semangat.

Anonymous said...

wow... alhamdiliilah... semangat ya pasukan AMF.. semoga Allah membesarkan AMF... amin

umine ifah said...

wah ane jadi terharu bacanya... kalo mau usul boleh gak?? seandainya ane maw sedikit berbagi sama akhwat yang ingin berkerudung tadi boleh? Soalnya dirumah ada banyak kerudung yang gak kepake..... jadi daripada dianggurin mending diberikan pada yang lebih membutuhkan biar bermanfaat gitu......

Fifin said...

@Anonymous : amin ya rabbal alamin

@Mbak Novita : subhanallah... iya boleh mbak, kebetulan memang yang kita belikan ke calon penerima beasiswa tersebut hanyalah kerudung resmi untuk sekolah, sedangkan untuk sehari-hari kemungkinan dia akan sangat berterima kasih sekali jika dapat dari mbak novita ^_^.
Oh iya nanti teknisnya gimana? atau mungkin bisa mengubungi mbak yuli aja untuk teknisnya.

umine ifah said...

yupz...kebetulan yang ada d rumah memang banyak yang jenis kayak kerudung kaos gitu...ntar ane coba nitip ke adik ane slnya pertengahan bulan ini dia rencana mau pulang tapi kalo ga bisa ane akan bawa pas libur sekolah ntar bulan juni. (Insya Allah mau pulang kampung.... Dah satu tahun lebih ga pulang)

Fatkhul Sani Rohana said...

jazakumullah li AMF :D

almageti said...

@fatkhul tsani : jazakillah mbak hana, sudah membantu penyaluran dana AMF. Jikalau masih ada temen2 / tetangga yang membutuhkan bantuan AMF, jangan sungkan-sungkan menghubungi kami. InsyaAllah dengan bersemangat akan kami bantu sesuai dengan kemampuan kami. Btw sudah join di forum mageti belum nih?

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons